Monday, July 20, 2015

Buka Bersama Alumni SMK Negeri 1 Benai Angkatan 2011

           
Ket : Bubar th 2014
 Alhamdulillah, setiap tahunnya kita mengadakan acara buka bersama, tentunya acara ini menjadi moment bagi kita untuk menjalin kembali tali silaturahmi sesama alumni. Pada Ramadhan tahun ini, acara digelar pada hari Kamis, 15 Juli 2015 (28 Ramadhan 1436 H) di Indi Kuliner, Teluk Kuantan. Walaupun acara ini diselenggarakan tepat diakhir-akhir bulan puasa, namun acara ini tetap tampak menyenangkan, selalu ada canda dan tawa yang mengiringi santapan kami pada saat berbuka.

           Dalam acara ini, kami bagaikan membawa segudang cerita, mulai dari cerita semasa sekolah sampai dengan masa sekarang. Ada yang bercerita tentang keadaannya dibangku perkuliahan, ada yang sudah bekerja, dan ada juga cerita mengenai teman-teman yang sudah punya momongan. Sayangnya, mereka yang sudah punya momongan ini tak satupun yang bisa hadir, mungkin juga karena urusan keluarga yang terlebih dahulu harus mereka selesaikan.

            Tak cukup sampai disitu, acara pun dilanjutkan dengan foto bersama dan menyalakan kembang api dilokasi Taman Jalur, Teluk Kuantan. Setelah selesai berfoto-foto barulah sebagian ada yang pulang ke rumah masing-masing, dan ada juga yang tetap bertahan untuk melanjutkan cerita yang belum selesai ditempat berbuka tadi, diantaranya : ada Narmi Lisdiana, Jalius, Febi, Putra, Arsyad, Khairul arif, beti, Adel, dan saya sendiri (Eko Noprianto), hehe

Lokasi : Taman Jalur, 2015
            Kita juga mengucapkan terimah kasih banyak kepada koordinator acara, Narmi Lisdiana. Dengan kesediaan beliau untuk memberi informasi dan mengumpulkan teman-teman yang lain, hingga terselenggaranya acara yang sangat mulia ini. Walaupun yang datang dalam acara ini tidak begitu ramai, namun kita yang hadir tetap merasa berbahagia dengan adanya acara buka bersama ini, berarti kita juga telah menjaga tali silaturahmi diantara kita sesama alumni, khususnya angkatan 2011.
“dan (peliharalah) hubungan silaturrahim, sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu” (Q.S. An-Nisaa’ : 1)

            Mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang, acara ini kembali bisa kita selenggarakan. Jangan sampai kebersamaan yang telah kita mulai dengan seragam putih abu-abu ini hilang begitu saja. Amin.

No comments:

Post a Comment